24 FEBRUARI 2019, MINGGU



Cerita-cerita


24 FEBRUARI 2019, MINGGU


Assalammu'alaikum kawan-kawan. Malam ini Aiza mau sharing statistik pemirsa di blog Aiza. Makasih banyak yaa untuk semua yang sudah singgah di sini 😄💓. 

Dari gambar statistik tsb, pemirsa blog ini selama seminggu 17 Feb - 24 Feb 2019 update pkl. 17.00 wib udah sampai ke beberapa negara. Selain Indonesia negara kita tercintaaaaa, ada Singapura, Jerman, AS, Prancis, Irak, Brasil, Italia dan Wilayah Tidak Dikenal, hahaha.

Jujur, dari jumlah statistik ini buat Aiza seneeeeng banget. Gak kepikiran kalau pemirsa yang datang sampai dari luar negeri. Niat awal Aiza hanya untuk sharing cerita keseharian, syukur dan alhamdulillah kalau ada yang bisa diambil manfaatnya.

Ingat Kak Amal kemarin yang bagiin tips menulis motivation letter? Klik ini. Jadi disela-sela berlangsungnya program beliau bilang, 

"Dalam hidup ini jangan jadi orang yang menerima dengan pasrah ketidaktahuan. Ikuti keinginanmu, lakukan dan belajar. Karna kalau "gak tahu" itu gak enak. Buat mindset jadi pesimis.

Lain halnya jika sudah mencoba namun gagal. Karna dalam kegagalan bisa jadi ada faktor yang diluar kuasa kita. Namun jika gak tahu, artinya memang kita yang gak mau berusaha."

Aiza sedang belajar menerapkan nasihat ini. Karna Aiza senang menulis, jadi tetap belajar dan cari tahu media menulis yang mudah. Dan taraaaaa, salah satunya blog.

Baiklah, semoga kalian juga bisa belajar menerapkan nasihat dari Kak Amal ini yaa. Semoga Aiza dan kita semua Allah mudahkan dalam mempelajari hal-hal yang baik. Aamiin Allahumma Aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

seRASA MUSLIMAH SQUAD

KAU HEBAT AIZA

02 MARET 2019, SABTU