KAU HEBAT AIZA


Cerita-cerita


KAU HEBAT AIZA


Alhamdulillah Allah masih beri semangat ke Aiza lewat iklan TV, Susu L-Men "Trust Me It Works". Jadi dibilang di iklan itu, mau sukses harus kuat. Intinya pantang menyerah lah. Hidayah memang bisa Allah beri lewat apa saja, asal manusia bisa peka. Alhamdulillah Yaa Rabb 💓.

Tadi awalnya Aiza gak mau nulis di blog hari ini. Pere aja lah dulu sehari, besok bisa diganti jadi dua cerita. Udah ngantuk banget pengen geletak, jam 21:10 wib di Medan ni. Letih Aiza. 

Semalam + seharian hari ini kegiatan Aiza buat 8 artikel untuk tugas proses diterima jadi content creator di perusahaan startup Medan. Tugasnya diterima kemarin siang dan harus dikirim balik max. jam 19.00 wib hari ini. Dan Alhamdulillah selesai jam 18.15 wib. Jadi pakai sistem estafet, nyambuuuuuuuuung nulis terus. Ada kesan seru sih. Karena memang Aiza suka nulis, jadi ngerasa tertantang ketika harus gercep buat 8 artikel dalam waktu +-15 jam. Wuhuuuuu, Alhamdulillah selesai juga.  Doain ya semoga hasilnya baik dan tulisan Aiza sesuai dengan penilaian mereka. Aamiin.

Balik lagi ke judul, "Kau Hebat Aiza". Sebagai kalimat penyemangat untuk tetap konsisten nulis di blog walau sedang terkantuk-kantuk nulis di blog ini sekarang.

Baiklah, apapun yang mewarnai di hari-hari Aiza doain ya semoga Aiza tetap konsisten nulis di blog ini. Karna gigih itu wajib jika ingin sukses.

Ingat, gigih itu wajib jika ingin sukses.

Ingat, gigih itu wajib jika ingin sukses.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

seRASA MUSLIMAH SQUAD

02 MARET 2019, SABTU